Donwload Silabus Prota dan Promes Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Alhamdulillah rekan-rekan semua, kami bisa upadate lagi membagikan informasi tentang dunia pendidikan, salam sejahtera buat kita semua, baiklah rekan-rekan semua kami kali ini membagikan artikel tentang Silabus Prota dan Promes Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2017. 
Tentunya rekan-rekan semua membutuhkannya. Apa lagi pada guru kelas 5 yang kurikulumnya adalah kurikulum 2013,jd sangatlah membutuhkan Silabus Prota dan Promes Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini.

Prota merupakan perencanaan penetapan alokasi waktu selama setahun untuk mencapai SK dan KD yang telah ditentukan. Tujuannya supaya Kompetensi Dasar yang telah ditentukan dalam kurikulum dapat dikuasi oleh siswa tersebut.

Promes merupakan program yang berisi SK dan KD yang harus dicapai dalam satu semester yang merupakan penjaara dari prota tersebut.

Silabus merupakan rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran atau tema tertentu yang mencakup  standar kompetensi ,kompetensi dasar ,materi pokok atau pembelajaran, kegiatan pembelajaran,indikator, penilaian,alokasi waktu, dan sumber belajar.

Donwload Silabus Prota dan Promes Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Pada Link dibawah ini:



Source : GURUSD.NET