Cara Mengatasi Gagal Registrasi CPNS 2019 Dengan Keterangan Kode CAPTCHA Tidak Sesuai

Cara Mengatasi Gagal Registrasi CPNS 2019 Dengan Keterangan Kode CAPTCHA Tidak Sesuai - Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan informasi mengenai Cara Mengatasi Gagal Registrasi CPNS 2019 Dengan Keterangan Kode CAPTCHA Tidak Sesuai. Pada Saat Tegestrasi tiba-tiba muncul Keterangan Gagal Registrasi CPNS 2019 Dengan Keterangan Kode CAPTCHA Tidak Sesuai.

Pada Kesempatan kali ini admin cuma membagikan pengalaman pribadi terkait kesulitan mengenai mengakses Gagal Registrasi CPNS 2019 Dengan Keterangan Kode CAPTCHA Tidak Sesuai , sehingga harus memuat ulang.

Pada Gagal Registrasi CPNS 2019 Dengan Keterangan Kode CAPTCHA Tidak Sesuai ini merugikan kita sebagai Pedaftar CPNS untuk Melakukan Registrasi selanjutnya yang akan diguakan untuk pembuatan akun pendaftaran SSCN untuk Daftar CPNS 2019 tahun ini.


Oke langsung saja ke intinya ya.,,!!!
Cara Mengatasi Gagal Registrasi CPNS 2019 Dengan Keterangan Kode CAPTCHA Tidak Sesuai

Cara Mengatasi Gagal Registrasi CPNS 2019 Dengan Keterangan Kode CAPTCHA Tidak Sesuai
  1. Silahkan Clear histor Browser anda.
  2. Silahkan anda buka kembali https://sscn.bkn.go.id
  3. Kemudian isi kembali data yang diminta
  4. Jika masih belum silahkan kesolusi berikutnya
  5. Silahkan anda Refres ulang halaman Registrasi CPNS 2019 tersebut.
  6. Kemudian anda Isi kembali data yang dibutuhkan.
  7. Jika masih belum bisa Refres kembali
  8. Ulang terus sampai berhasil.
  9. Jika memang masih belum berhasil atau masih belum bisa tunggu saja sampai orang-orang yang mendaftar sedikit, sehingga Server normal sehingga web SSCN mudah di akses saat melakukan Registrasi dan Pembuatan Akun SSCN tersebut.
  10. Jika sudah merasa lelah tutup saja leptopnya, carilah waktu tengah malam untuk melakukan proses registasi kembali.
Itulah Penjelasan singkat megenai Cara Mengatasi Gagal Registrasi CPNS 2019 Dengan Keterangan Kode CAPTCHA Tidak Sesuai . Semoga artikel ini bermanfaat buat rekan-rekan semua. Jangan Lupa bagikan ya.