Cara Mengatasi Pengguna Tidak Ditemukan Atau Password Salah Pada Saat Login Aplikasi PMP 2019.11

Cara Mengatasi Pengguna Tidak Ditemukan Atau Password Salah Pada Saat Login Aplikasi PMP 2019.11 - Rekan-rekan semua kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Cara Mengatasi Pengguna Tidak Ditemukan Atau Password Salah Pada Saat Registrasi Aplikasi PMP 2019.11.

Karena Untuk Login PMP Offline 2019.11 gagal maka Saya menggunakan Aplikasi PMP Daring atau Online yang dikenal dengan sebutan PMP Online 2019.11

Pada Cara ini sangat mudah digunakan. Karena admin sendiri yang mengelami kendala tersebut, dan akibatnya saya tidak bisa mengerjakan Aplikasi PMP 2019.11 Secera Offline. karena saya kegagalan tersebut maka saya mengerjakan Pengerjaan EDS Online.

Pada Pengerjaan Aplikasi PMP 2019.11 Onlinepun mengalami kendala terus menerus yaitu tidak bisa menyimpan hasil pengisian EDS PMP (Penjaminan Mutu Pendidika Dikdasmen) yang sudah saya kerjakan, sehingga cuma buang-buang waktu saja buat saya.

Setelah putus asah akhirnya saya browsing di internet mengenai Cara Mengatasi Pengguna Tidak Ditemukan Atau Password Salah Pada Saat Login Aplikasi PMP 2019.11 tersebut dan itupun tidak mendapatkan solusinya.


Pada akhirnya saya bertanya kepada temen akrab saya, mengenai permasalahan yang saya alami. ternya saya dikasi tutorialnya. dan saya membacanya ber ulang-ulang tp tidak bisa memahaminya. Singkat cerita saya tutup leptop kemudian saya istirtah beberapa jam. Kemudian saya membaca lagi mengenai Tutorial yang dikasi temen saya itu mengenai Cara Mengatasi Pengguna Tidak Ditemukan Atau Password Salah Pada Saat Login Aplikasi PMP 2019.11.
Singkat kata saya langsung menghapus Aplikasi PMP 2019.11 tersebut. kemudian saya memahami lagi tutorial tersebut. dan akhirnya bisa. Baiklah berikut ini caranya :

Cara Mengatasi Pengguna Tidak Ditemukan Atau Password Salah Pada Saat Login Aplikasi PMP 2019.11
  1. Silahkan anda Hapus terlebih dahulu Aplikasi PMP 2019.11 tersebut.
  2. Kemudian silahkan Anda Download Lagi Aplikasi PMP 2019.11 Terbaru
  3. Kemudian Instal Aplikasi PMP 2019.11 Tersbut
  4. Setelah itu silahkan anda Download Prefill PMP Terbarunya ya
  5. Jika Sudah  Ikuti langkah-langkah berikut ini :
Sebelum mau login PMP 2019.11 lakukan hal ini:
1. Letakkan prefill PMP di local C pda folder Prefill_dapodik
2. Login aplksi EDS PMP 2019.11
3. Plih menu registrasi
4. Tulis ini
Cara Mengatasi Pengguna Tidak Ditemukan Atau Password Salah Pada Saat Login Aplikasi PMP 2019.11

* User : u_prefill_pmp
* Pasword : p4ssw0rd_pmp
* Isi nomr registrsi sekolah dan plih registrasi
5. Jika sudh, cba login dgn user & password tdi (abaikan gagal login)

Selanjutnya:
1. Copy ulang prefill PMP ke lical C pda folder prefill_dapodik
2. Buka aplkasi EDS PMP 2019.11
3. Plih menu registrasi
4. Isi
Cara Mengatasi Pengguna Tidak Ditemukan Atau Password Salah Pada Saat Login Aplikasi PMP 2019.11

* User : email dapodik yg ada
* Pasword : gunakan pasword dapodik terdahulu
* Isi nomr registrsi dapodik sekolh
5. Silah kn login menggunakn email & pasword dapodik yg tdi sudh d registrsi kan

Tukan berhasil, iya dong berhasil, terima kasih yang sudah membuat tutorial ini, anda sudah membantu kami dalam memecahkan masalah mengenai gagal Login PMP 2019.11. dengan keterangan Pengguna Tidak Ditemukan Atau Password Salah Pada Saat Login Aplikasi PMP 2019.11.

Itulah Penjelasan singkat mengenai Cara Mengatasi Pengguna Tidak Ditemukan Atau Password Salah Pada Saat Login Aplikasi PMP 2019.11 yang dapat saya jelaskan, semoga membantu. Terima kasih salam satu data.