Download Contoh Soal PAS Daring Kelas 4 K13 Tapel 2020/2021

Download Contoh Soal PAS Daring Kelas 4 K13 Tapel 2020/2021 - Penilaian Akhir Semester atau Ulangan Harian Semester Kelas 4 SD/MI Semua Tema. Nah Pada PH/UH Online / Daring ini adalah Metode evaluasi Peserta didik yang diagendakan setiap tahun. Jadi Kegiatan ini sangat penting karena digunakan untuk mengetahui pencapaian siswa berdasarkan kompetensi Dasar (KD).

Jadi Pada Kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS) / Ulangan AKhir Semester (UAS) Semester 1 Tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, jadi untuk tahun ini atau tahun 2020 di selenggarakan secara daring atau Online/Daring dikarenakan adanya wabah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Baca Juga : Twibbon 17 Agustus 2021, HUT RI Ke-76

Nah pada Artikel ini yang admin buat adalah untuk membagikan soal Daring PAS/UAS Kelas 4 SD. pada soal ini sudah dilengkapi dengan kunci jawaban. 

PAS Daring Kelas 4

Soal PAS Daring Kelas 4 Kurikulum 2013 Tapel 2020/2021 Terbaru

Bapak dan ibu guru bisa menggunakan soal daring ini utnuk penilaian karena soal sudah ada pengaturan waktunya, jadi untuk melihat waktu berjalan bapa/ibu serta adik-adik bisa melihatnya dibagian pojok bawah sebelah kanan halaman atau dibagian atas web broswser anda.

Baca Juga : Download Aplikasi Kartu Ujian PAS/UAS Otomatis

Perlu diketahui waktu dihitung berjalan mundur, jika waktu habis maka akan muncul jendela pop up. nah itu menunjukkan peserta didik atau siapapun yang mengerjakan soal diminta untuk menekan tombol submit, maka jawaban benar atau salah akan ditampilkan di layar anda.

Pada Soal PAS (Penialaian Akhir Semester) Daring Kelas 4 K13 ini berjumlah beberapa butir soal dalam bentuk pilihan ganda dan juga terdiri beberapa soal esay.

Download Soal PAS Online/Daring Kelas 4 Tapel 2020/2021

Unduh Soal PAS Online Kelas 4 Tema 1 (Dalam Proses)

Unduh Soal PAS Online Kelas 4 Tema 2 (Dalam Proses)

Unduh Soal PAS Online Kelas 4 Tema 3 (Dalam Proses)

Unduh Soal PAS Online Kelas 4 Tema 4 (Dalam Proses)

Unduh Soal PAS Online Kelas 4 Tema 5 (Dalam Proses)


Download Juga :

Soal PAS/UAS Kelas 4 Tema 1 Terbaru

Soal PAS/UAS Kelas 4 Tema 2 Terbaru

Soal PAS/UAS Kelas 4 Tema 3 Terbaru

Soal PAS/UAS Kelas 4 Tema 4 Terbaru

Soal PAS/UAS Kelas 4 Tema 5 Terbaru

Itulah Penjelasan singkat mengenai SOal PAS / UAS Daring / Online Kelas 4 Jenjang SD/MI Kurikulum 2013 yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat, terima kasih atas kunjungan anda.

Baca Juga :

Soal PAS Online Kelas 1 SD Semester 1

Soal PAS Online Kelas 2 SD Semester 1

Soal PAS Online Kelas 3 SD Semester 1

Soal PAS Online Kelas 4 SD Semester 1

Soal PAS Online Kelas 5 SD Semester 1

Soal PAS Online Kelas 6 SD Semester 1